Minggu, 12 Juni 2011

update Avira Offline

Cara Update Avira Offline

Kemarin ada yang bertanya ke saya lewat fasilitas komentar, "mas gimana sih cara update avira, tapi dalam kondisi offline?? " begitu kira-kira pertanyaan nya, tadinya saya mau menjawabnya secara langsung tapi saya pikir-pikir mendingan saya post aja deh, siapa tau sobat blogger yang lain nya juga ada yang belum mengerti. Hehehe

Oke,, kalau begitu langsung aja kita mulai tips ringan dari saya tentang Cara Update Avira Offline.Pertama buka avira, dengan cara klik kanan icon avira yang berada di sistem tray, kemudian pilih start avira.Klik menu update, lalu klik manual update.

Cari file update'an avira yang sudah anda download (VDF File) dan masih berformat .zip (nggak usah diekstrak, karena otomatis akan diekstrak) bila sudah ketemu, klik open. Kalau belum download, silahkan klik disini

Tunggu hingga proses update selesai dan sukses.


Selesai.

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar